3 Spot wisata hits di gunung kidul

Konten [Tampil]
3 Spot wisata hits di gunung kidul


Gunung kidul adalah salah satu kabupaten di provinsi Yogyakarta yang memiliki banyak sekali spot wisata alam yang bagus dan menawan, dan berikut beberapa spot wisata hits terbaru di gunung kidul yang ramai dikunjungi wisatawan.

Spot wisata hits di gunung kidul

1. Pantai siung

Lokasi wisata yang hits di daerah gunung kidul yang pertama yaitu pantai siung, pantai yang menyajikan keindahan pasir putih, selain itu juga kalian juga bisa naik ke bukit yang menyajikan pemandangan cantik apalagi saat matahari terbit ataupun saat terbenam, tak cuma itu kalian juga bisa camping di disini dan karena lokasi nya dikelilingi hutan jika beruntung kalian bisa melihat banyak kera disini dan satu lagi yang menjadikan pantai ini populer yaitu menjadi spot panjat tebing.


Lokasi : 

Duwet, Purwodadi, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta


Spot wisata hits di gunung kidul

2. Bukit Bintang

Spot wisata menarik lainnya di daerah gunung kidul yaitu bukit bintang, Destinasi wisata ini menyajikan pemandangan malam kota Yogyakarta dari atas bukit yang cantik dan romantis, Jika kalian datang pada saat sore hari, kalian bisa menikmati sunset yang menawan dan cocok juga untuk spot fotografi yang estetik.


Lokasi : 

Area Kebun, Srimulyo, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 

Spot wisata hits di gunung kidul

3. Air Terjun Kedung Kandang

Selanjutnya yaitu Air Terjun Kedung Kandang, spot wisata ini sangat estetik karena lokasi air terjunnya berada di gugusan tebing dan sawah yang berundak, ditemani dengan pemandangan rimbunnya pepohonan dan sawah yang menghijau membuat makin cantik pemandangan nya.


Lokasi : Gn. Butak, Nglanggeran, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta


Itulah 3 spot wisata hits di daerah gunung kidul, kalian masih punya rekomendasi lainnya? Segera sampaikan aja melalui kolom komentar, terimakasih, semoga membantu buat kalian yang sedang mencari spot wisata di daerah gunung kidul yang sedang hits, estetik dan Instagrameble.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel