Cara Membuat Centang Hijau Profil Pembayaran Adsense dengan Cepat & Mudah

Konten [Tampil]

Cara Membuat Centang Hijau Profil Pembayaran Adsense dengan Cepat & Mudah, Profil pembayaran Google AdSense adalah informasi penting yang mengendalikan pembayaran untuk akun AdSense Anda.

Apa itu Profil Pembayaran Adsense

Profil ini mencakup siapa yang dibayar, nama dan alamat orang atau perusahaan, serta informasi rekening bank dan metode pembayaran yang dipilih. 

Cara Membuat Centang Hijau Profil Pembayaran Adsense dengan Cepat & Mudah

Untuk mengakses profil pembayaran AdSense, Anda perlu masuk ke Google payments center.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengakses profil pembayaran AdSense Anda:

  1. Masuk ke akun Google Anda.
  2. Klik "Subscriptions & services".
  3. Di kartu AdSense di bawah bagian "Active", klik "Manage" (jika Anda telah menutup akun AdSense Anda, klik "Canceled" untuk melihat kartu AdSense)[^2^].

Jika Anda ingin memasukkan informasi pembayaran di AdSense, Anda perlu masuk ke akun AdSense Anda dan melengkapi bidang-bidang yang diperlukan dalam kartu "Payments".

Tips Membuat Centang Hijau Profil Pembayaran Adsense

untuk mendapatkan centang hijau pada profil pembayaran Adsense sangatlah sulit dan lama apabila sobat belum mengetahui caranya.

Sobat bisa melakukan langkah-langkah berikut sesuai pengalaman saya saat berternak akun adsense centang hijau profil pembayaran. 

Perhatikan Akun Google Kamu

Pastikan akun gmail yang Sobat gunakan unuk mendaftar Google AdSense sudah memenuhi syarat, termasuk usia akun yang memadai, bukan akun new.

Usahakan akun jangan sampai terdeteksi dalam praktik yang melanggar kebijakan Google, yaitu terdeteksi akun doble/duplikat saat membuat akun Adsense.

Perhatikan Informasi Alamat

Nah, disini kunci utama agar centang hijau pada profil pembayaran Adsense didapatkan, yaitu saat memverifikasi alamat, berikanlah informasi alamat yang mudah ditemukan atau terbaca oleh Adsense.

Jangan gunakan alamat yang jauh terpelosok yang memungkinkan Adsense tidak mengenali alamat tersebut. 

Misal: gunakanlah alamat pusat perkotaan seperti Jakarta, Medan, Surabaya dll

Tenang, alamat ini hanya sementara nanti sobat bisa merngubah alamat tersebut kapanpun. Dengan memberikan alamat yang mudah di crawler. Centang hijau rofil pembayaran akan lebih cepat dan membantu memastikan bahwa informasi pembayaran Anda memang akurat.

Penutup

Jika semua langkah di atas telah selesai dengan sukses, Sobat akan memenuhi syarat untuk mendapatkan centang hijau pada profil pembayaran Google AdSense. Namun, penting untuk diingat bahwa Google memiliki kebijakan dan prosedur tersendiri. Good Luck!

Kuncieku jelajah.web.id - merupakan blog yang berisi artikel seputar teknologi, infomasi, tips & trik, pendidikan, dan alam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel