Rekomendasi website tembak kuota axis terbaru 2023 work

Konten [Tampil]

 

Tembak kuota Axis terbaru 2023 work

Axis adalah salah satu provider internet seluler dengan penggunaan terbanyak di Indonesia, meskipun pengguna operator Axis tidak sebanyak penggunaan XL ataupun Telkomsel, tapi operator Axis tetap berkembang dan terus berinovasi, hingga saat ini operator Axis sudah melayani penggunaan hingga 20 juta lebih pelanggan seluler di Indonesia.


Axis adalah anak perusahaan dari XL axiata atau masih dalam satu group dan provider dengan XL, Menjadikan operator yang populer karena sudah tersebar hingga ke 400 kota lebih di Indonesia, menafaatakan cakupan sinyal XL yang luas, membuat Axis semakin banyak pengguna nya.


Banyak sekali produk - produk paket dan kuota yang ditawarkan dari Axis, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Kartu Axis menjadi primadona selain kualitas nya bagus, juga memiliki banyak sekali bonus dan kuota gratis. 



Misalnya jika kalian pengguna baru, maka akan langsung dapat kuota gratis seperti kuota Tiktok, kuota YouTube, kuota game, dan kuota reguler. Tak hanya itu, keuntungan lainnya jika kalian menggunakan Axis yaitu tidak perlu repot - repot perpanjang masa aktif, karena sudah disedikan gratis oleh Axis nya sendiri untuk mengambil bonus masa aktif gratis selama 720hari, setelah itu juga masih bisa ambil lagi, enak banget kan. 


Semakin lama kalian menggunakan Axis, semakin banyak pula bonus yang didapat, mulai dari bonus surprise hingga bonus anniversary karena sudah betah menggunakan Axis. Bukan cuma itu aja, Axis juga menyediakan kuota game 1gb perhari, enak banget kan, bisa buat main game - game populer seperti mobile legends, PUBG Mobile, free fire, aov , dan game lainnya. Kemudian juga ada kuota gratis akses WhatsApp sebesar 100mb per hari, lumayan buat kalian yang gak punya kuota masih bisa Chatan di WhatsApp hehe.



Nah, pada artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa website rekomendasi untuk tekmbak kuota axis terbaru tahun 2023 dan terbukti masih bisa digunakan. Tembak kuota ini 100% aman, Karena pihak pembuat website tembak kuota juga tidak mengambil data - data kalian. Tembak kuota itu sistemnya hanyalah digunakan untuk mengambil kuota gratis yang disediakan oleh operator itu sendiri yang tidak bisa kalian ambil melalui aplikasi AXISNET. 



Misalnya jika kalian tidak punya kuota apapun, atau kalian tidak membeli kuota dengan minimal masa aktif 7hari, maka kalian tidak bisa ambil kuota surprise dari Axis di aplikasi AXISNET, nah dengan memanfaatkan website tembak kuota ini, nantinya kalian bisa mengambil kuota surprise gratis tadi. 


Dan berikut ini beberapa website yang masih work untuk tembak kuota axis 2023 terbaru:


1. https://indo5.com

Website ini sudah lumayan lama yang digunakan untuk tembak kuota axis, tidak cuma Axis, di website ini juga kalian bisa tembak kuota three dan Indosat. Kuota yang masih bisa ditembak pada website ini Yaitu kuota sureprse 7 hari, 14 hari, 28hari baik sureprse game, malam, YouTube, maupun musik.


2. Jagoanssh.com 

Selain website untuk membuat vpn dan ssh, di website ini kalian juga bisa Tembak kuota axis , Indosat, Telkomsel, tri, dan XL. Untuk tembak Axis juga masih work, kalian buka aja website tersebut, lalu pilih menu dan pilih others dan pilih tembak Axis.


3. https://tools.tutorialinjectid.my.id/tembak-axis-v2/dor.php

Tutorialinjectid juga sudah lama menjadi website untuk tembak kuota axis dan three, beberapa kuota yang bisa di ambil melalui website ini untuk kartu Axis yang saya coba ada kuota sureprse masih bisa di ambil. Yang lainnya sudah tidak bisa.



Itulah beberapa rekomendasi website tembak kuota axis yang masih work 2023 terbaru, semoga bermanfaat, jika ingin menambahkan rekomendasi website tembak kuota axis terbaru 2023 silahkan sampaikan langsung melalui kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel