Cara beli tiket konser Coldplay lewat jalur khusus presale BCA

Konten [Tampil]
Konser Coldplay di Indonesia


Coldplay adalah sebuah grup musik pop rock asal Britania Raya yang dibentuk di London pada tahun 1996. Anggota-anggotanya terdiri dari Chris Martin (vokal utama, piano, gitar), Jonny Buckland (gitar utama, vokal latar), Guy Berryman (bass, vokal latar), dan Will Champion (drum, vokal latar). Mereka dikenal dengan lagu-lagu yang melankolis, lirik yang emosional, dan suara yang epik.


Saat ini, band Coldplay sedang tour keliling dunia dengan tema " Music of The Spheres World Tour 2023 ", salah satu negara yang menjadi tujuan yaitu Indonesia yang akan digelar pada 15 November 2023 nanti dan bank BCA sebagai partner resmi untuk konser Coldplay di Indonesia.  


Nah buat yang khawatir kehabisan tiket nonton konser Coldplay, tenan dulu, karena jika kalian nasabah bank BCA, bisa lewat jalur khusus untuk beli tiket konser Coldplay melalui jalur presale dari bank BCA , (ingat, khusus nasabah BCA). Jadi kalian bisa beli tiket presale ini mulai dari tanggal 17-18 mei 2023.



Tiket presale BCA dijual mulai dari pukul 10.00WIB tanggal 17 mei,

Cara membeli tiket presale dari BCA juga cukup mudah, caranya kunjungi web coldplayinjakarta.com pada tanggal 17 mei jam 10.00, kemudian untuk pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit /debit BCA , atau melalui transfer ke virtual account BCA .


Harga tiket konser Coldplay di Indonesia mulai dari 800rb hingga 5juta untuk 1 tiket nya. Tiket paling murah aja 800rb dan itu berada di sehet paling belakang dari panggung, tapi sangat worth it lah untuk menonton konser besar sekelas Coldplay yang sangat menarik dan sayang jika dilewatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel