Kado Pernikahan Yang Sangat Berkesan Untuk Sahabat

Konten [Tampil]

Ini Dia Beberapa Kado Pernikahan Yang Sangat Berkesan Untuk Sahabat  - Diajak teman menikah tapi bingung mau gimana? Sebenarnya banyak sekali hadiah berguna yang bisa kamu berikan kepada teman kamu. 

Kado Pernikahan Yang Sangat Berkesan Untuk Sahabat

Hadiah yang bermanfaat akan memberikan kenangan yang lebih indah dan bermakna bagi penerimanya. Nah, disini kami akan membahas mengenai beberapa ide Kado Pernikahan untuk sahabat. 

Beberapa Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Voucher Quality Time

Salah satu ide hadiah pernikahan yang bagus adalah memberikan paket pengalaman tak terlupakan kepada sahabat Anda. Anda bisa memberikan voucher makan malam romantis kepada mereka yang baru selesai menikah. Voucher ini bisa membuat pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. 

Setiap momen indah pastinya terdapat kado menarik yang pasangan Anda berikan. Faktanya, memberikan voucher quality time sebagai kado pernikahan kepada sahabat tak hanya memberikan kenangan mendalam, tapi juga memberikan kesempatan bagi pasangan untuk merayakan cintanya.

Voucher quality time akan menciptakan momen tak terlupakan dan meningkatkan ikatan emosional antar pasangan. Alih-alih memberikan benda mati, hadiah tersebut memberikan mereka pengalaman berharga yang bisa mereka simpan seumur hidup.

Koleksi Peralatan Dapur

Jika pasangan sudah menikah, biasanya mereka tinggal di rumahnya sendiri. Nah, memberikan koleksi perlengkapan dapur bisa menjadi pilihan kado untuk menambah perlengkapan rumah tangga yang bermanfaat bagi pasangan yang baru memulai hidup bersama.

Peralatan dapur yang berkualitas, seperti set pisau atau mixer, tidak hanya memudahkan pekerjaan di dapur, tetapi juga memudahkan mereka dalam memasak menu apa pun. Biasanya pasangan masa kini memang suka mencoba menu-menu baru dari tutorial YouTube atau lainnya.

Ternyata, memasak tak hanya memudahkan, kado pernikahan untuk sahabat ini juga menjadi investasi kesehatan untuk masa depan mereka. Kenapa begitu? Hal ini dikarenakan biasanya makanan yang dimasak sendiri akan jauh lebih sehat dibandingkan makanan yang dibeli.

Layanan Streaming

Biasanya banyak pasangan yang ingin menghabiskan waktunya menonton layanan streaming. Oleh karena itu, cobalah untuk mempertimbangkan hadiah voucher atau akses streaming film yang mereka sukai. Selain itu, Anda bisa menyertakan rekomendasi film yang bisa mereka tonton bersama. Dengan begitu, mereka juga akan memiliki daftar pantauan yang membuat hadiah Anda semakin bermakna.

Program Kursus Bersama

Memberikan kado pernikahan kepada sahabat berupa kesempatan belajar sesuatu bersama ternyata bisa menjadi kado yang sangat berharga. Pastikan sahabat Anda memiliki minat untuk kursus bersama. Misalnya saja jika keduanya sama-sama sangat tertarik dengan fotografi, maka Anda bisa memberikan kursus fotografi yang bisa mereka ikuti bersama.

Jadi, sebelum memutuskan jenis kursus apa yang akan diberikan sebagai hadiah, pastikan untuk mengetahui minat dan passion mereka terlebih dahulu. Tidak hanya sebagai hadiah yang menyenangkan, program kursus ini juga akan menjadi hadiah yang bermanfaat bagi pasangan yang baru memulai pernikahan. Apalagi jika setelah kursus mereka bisa menghasilkan uang dari keterampilan baru yang mereka pelajari, bukan?

Peralatan Kesehatan

Ide kado pernikahan untuk sahabat selanjutnya adalah perlengkapan kesehatan. Namun, jangan dibayangkan ini adalah paket perlengkapan gym ya. Tentu saja memberikan hadiah peralatan olahraga merupakan hal yang baik, namun juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lantas, apa yang dimaksud dengan alat fitnes di sini?

Jadi, Anda bisa memberikan hadiah berupa alat yoga, sepeda stasioner, atau jam tangan pintar pasangan. Intinya, melalui kado ini Anda sedang memberikan pesan kepada sahabat Anda untuk terus menjalani hidup sehat setelah menikah.

Bukankah ini ide hadiah pernikahan yang bagus untuk teman? Apalagi jika Anda memberikan beberapa set alat, agar teman Anda bisa menggunakannya bersama pasangannya. Tidak hanya bermanfaat, kado ini juga akan menjadi hal penting dalam perjalanan rumah tangga sahabat Anda untuk menjaga kesehatan.

Set Peralatan Camping

Apakah teman Anda menyukai aktivitas luar ruangan? Atau mungkin temanmu suka mendaki gunung? Jadi, jika teman Anda dan pasangannya menyukai petualangan atau aktivitas outdoor, maka cobalah untuk memberikan mereka satu set perlengkapan berkemah yang berkualitas. Tenda berkualitas, peralatan masak portable, atau perlengkapan hiking yang tahan lama juga bisa jadi investasi untuk petualangan masa depan mereka lho.

Kado ini tak hanya mengajak mereka menjelajahi alam, tapi juga memberikan kenangan seru dan petualangan bersama. Apalagi biasanya saat camping akan banyak hal-hal baru yang tidak terduga terjadi, tentunya hal ini akan menambah hangatnya hubungan mereka.

Koleksi Buku Favorit

Salah satu kado pernikahan untuk sahabat yang anti mainstream adalah sebuah buku. Biasanya buku dianggap sekedar hadiah ulang tahun, bukan? Ternyata sebagian orang memberikan kado buku sebagai hadiah pernikahan. Apalagi kado ini cocok untuk sahabat Anda yang menyukai hobi membaca. Anda tinggal mencari genre buku favoritnya, lalu membelinya sebagai kado pernikahan.

Bahkan, kamu juga bisa memberikan kado seputar pernikahan atau parenting jika temanmu berminat untuk segera memiliki anak. Selain itu, Anda juga bisa mencari buku edisi khusus atau buku langka yang akan menjadi tambahan berharga untuk perpustakaan mereka. Jangan lupa sertakan catatan pribadi atau ucapan selamat di salah satu bukunya

Rak Buku Custom

Jika pasangan Anda termasuk pecinta buku seperti di atas, Anda juga bisa memberikannya rak buku unik dengan desain yang menarik. Pesanlah rak buku yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat buku tetapi juga dapat mengingatkan momen pernikahan.

Kado pernikahan untuk sahabat berupa rak buku sepertinya masih jarang ya? Oleh karena itu, jika teman Anda seorang kutu buku, jangan ragu untuk memberinya rak buku sebagai hadiah.

Mesin Kopi

Jika teman Anda dan pasangannya adalah penggemar kopi, maka cobalah memberikan hadiah berupa mesin kopi untuk membuat kopi berkualitas di rumah. Hadiah ini akan menciptakan suasana kafe di rumah mereka sendiri. Menarik, ya? Mesin kopi adalah hadiah praktis dan menyenangkan bagi pecinta kopi. Hadiah ini akan membuat sahabat Anda menjadi senang.

Paket Alat Bercocok Tanam

Apakah teman Anda dan pasangannya suka berkebun? Jika iya, cobalah memberikan satu paket alat pertanian sebagai kado pernikahan. Apa yang ada di dalam itu? Diantaranya pot berjenjang, set peralatan berkebun, dan bibit tanaman.

Hadiah ini akan meningkatkan kreativitas mereka dalam merawat tanaman dan menciptakan keindahan di lingkungan rumah. Paket alat bertani akan selalu memberikan kegembiraan seiring tumbuhnya benih yang mereka tanam bersama.

Demikian ulasan tentang Ini Dia Beberapa Kado Pernikahan Yang Sangat Berkesan Untuk Sahabat join88. Semoga bermanfaat. 

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com - www.pengcaraindonesia.online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel