Yuk Kenali Daftar Game Balap Motor Terbaik Di Android

Konten [Tampil]

Saat ini terdapat berbagai macam jenis permainan yang bisa dimainkan melalui smartphone. Mulai dari game puzzle, game action, real time strategy, simulasi, atau yang bisa memacu adrenalin seperti game balap. Jika Anda menyukai game balapan, selain game balap mobil, Anda juga bisa mencoba Game Balap Motor untuk dimainkan di smartphone Anda.

Yuk Kenali Daftar Game Balap Motor Terbaik Di Android

Sama seperti bermain game balap mobil, pemain diajak untuk meningkatkan kecepatan sepeda motor di lintasan. 

Bukan hanya soal kecepatan saja, pemain juga harus bisa bermanuver di setiap belokan dengan benar agar tidak terjatuh. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa game balap motor terbaik. 

Daftar Game Balap Motor

Jenis game balap motor juga banyak sekali. Ada yang dibuat ala MotoGP, balapan di jalan raya, bahkan menjadi bagian geng motor. Berikut beberapa game balap motor yang bisa Anda download dan mainkan di smartphone Anda.

Real Moto

Melintasi jalan sirkuit sama seperti pembalap profesional merupakan salah satu konsep Real Moto. Pemain bahkan dapat memilih mode bermain yaitu GP Mode dan GP Campaign. 

Keduanya menghadirkan model balap motor yang seru sekaligus menegangkan. Terdapat 11 jenis sepeda motor yang bisa dipilih para pemain untuk mengikuti kompetisi. Pemain juga bisa memodifikasi sepeda motor baik mesin maupun bodinya sesuai selera dan kebutuhan.

Untuk game balap motor di smartphone, grafis Real Moto cukup bagus. Dreamplay juga membuat game ini semakin realistis dengan menambahkan efek suara yang menyerupai suasana balap motor. 

Top Bike

Selain di lintasan, permainan balap motor juga berlangsung di jalanan perkotaan. Khusus untuk drag race, Top Bike juga menyediakan lintasan lurus sehingga para kontestan bisa beradu kecepatan dalam format side view. Pemain dapat menyesuaikan dan meningkatkan sepeda motor mereka. 

Di area Motorcycle Dealer, pemain juga bisa membeli jenis sepeda motor yang diinginkan, mulai dari dirt bike, choppers, spider-style, dan four-wheelers. 

Top Bike memiliki empat mode yang bisa dimainkan seperti Boss Battles, Street Race, Ranking Race, dan Most Wanted Race. Jadi, pemain tidak akan merasa bosan dan bisa menjadi yang tercepat di setiap modenya.

Death Moto 3

Bukan sekedar siapa yang finis tercepat, Death Moto 3 menantang pemainnya untuk bertahan hingga akhir permainan. 

Itulah keseruan game balap motor yang dihadirkan pada tahun lalu. Jika dilihat sekilas game ini mirip dengan Road Rash, game tahun 90an yang sempat populer. 

Konsep bermainnya pun sama yaitu pemain harus mempersiapkan motor tercepatnya sambil menghindari beberapa tantangan di jalan. Pada akhirnya, pemain yang mampu bertahan hingga garis finis adalah pemenangnya. Menegangkan sekali, ya!

Traffic Rider

Sebuah game yang membuat Anda mengendarai sepeda motor sejauh dan secepat mungkin melewati berbagai rintangan di jalan raya yang ramai. Dikembangkan oleh Soner Kara, Traffic Rider berhasil mencapai lebih dari 5 juta unduhan di PlayStore.

Traffic Rider juga merupakan game balap motor yang menawarkan mode karir bagi pemainnya. Mode ini berisi lebih dari 70 misi yang dapat diselesaikan pemain. 

Jadi dibandingkan ngebut di jalan raya di dunia nyata, mending main Traffic Rider yang bikin ngebut di dunia game. 

MotoGP Racing 22

Terkadang para penggemar bahkan ingin merasakan bagaimana jadinya jika mereka menjadi pembalap MotoGP. MotoGP Racing 22 merupakan salah satu game balap motor yang dapat membuat pemainnya serasa menjadi pembalap MotoGP. 

Itulah rekomendasi game balap motor yang seru untuk dimainkan di smartphone Android. Semuanya menghadirkan tingkat kegembiraan dan tantangan yang berbeda-beda. Menurut Anda yang mana yang akan Anda unduh?

Tips Bermain Game Balap Motor Bisa Melatih Fokus

Bermain game membutuhkan ketelitian dan fokus yang serius. Hal ini juga harus dilakukan saat pertandingan. Apalagi biasanya game balap motor harus diselesaikan minimal 3 lap dalam satu pertandingan atau babak. 

Tentu saja dibutuhkan konsentrasi yang baik. Dalam sebuah penelitian, bermain game balap motor di PC misalnya, membantu tubuh terbiasa melakukan multitasking. 

Pasalnya, tangan harus terus menekan keyboard, sedangkan mata terus menatap layar. Kemampuan tersebut bisa terasah ketika harus memodifikasi motor agar terlihat lebih menarik. 

Ditambah lagi kamu harus melakukan setting mesin agar motor bisa berjalan dengan baik. Padahal biasanya game balap motor di PS lebih kompleks dibandingkan di PC dan smartphone. 

Misalnya ketika ingin menggunakan suatu item, maka kamu harus menekan tombol tertentu untuk mengaktifkannya. Tombol untuk menekan biasanya berada di bagian atas pengontrol. Tak jarang aktivasi item dilakukan dengan menekan dua tombol secara bersamaan. Tentu saja hal ini memerlukan koordinasi yang baik. 

Tak hanya itu, sebagian orang menganggap bermain game balap motor lebih sulit dibandingkan mobil. Untuk berbelok, tombol navigasi harus ditekan dengan tepat. 

Kalau tidak, motornya pasti terjatuh. Meski awalnya sulit, namun lama kelamaan Anda pasti bisa menguasai game balap motor dengan baik. 

Demikian ulasan artikel tentang Yuk Kenali Daftar Game Balap Motor Terbaik Di Android seperti yang dilansir slot online. Semoga bermanfaat. 

Kuncieku jelajah.web.id - merupakan blog yang berisi artikel seputar teknologi, infomasi, tips & trik, pendidikan, dan alam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel